I Think #3

by - 7:59 AM

Seperti apa yang sudah dideklarasikan dan ditetapkan oleh tim KPU pusat bahwa presiden Negara Republik Indonesia yang terpilih hasil Real Qount adalah sebagai Presiden Bapak Ir.Jokowi Dodo dan Wakil Presiden Bapak Drs. H. M Jusuf Kalla.

Pertama-tama untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Rakyat Indonesia yang telah memilih dalam Pemilu pilpres untuk jangka waktu lima tahun kedepan. Walaupun sesungguhnya, penulis sebagai mahasiswa rantauan yang mengalami golput akibat terjadinya kecelakaan dan kesalahan informasi yang berada di wilayah rantauan. Namun yang mengalami kendala tersebut, bukan satu atau dua orang dan dapat dikatakan sebagian besar perantau mengalami penyumbang banyak golput.

Apa yang dikatakan Bapak Ir. Jokowi Dodo benar sekali bahwa sekarang bukan saatnya nomor 1 atau nomor 2 lagi ataupun bukan saatnya salam 1 jari atau 2 jari lagi namun sekarang salam 3 jari yang menyebutkan "PERSATUAN INDONESIA". Dapat diartikan, dari pemilihan presiden ini, tidaklah menyebabkan pemecah belah antara kedua belah pihak, dan sebenarnya bukan soal kalah dan menang. Tapi saat ini adalah soal bagaimana kita semua -baik dalam pemerintah maupun rakyat untuk sama sama membangun bangsa Indonesia serta memperbaiki agar lebih baik dan semakin baik.

Oleh karena itu, yang sebelumnya kita telah berpesta demokrasi sekarang tiba saatnya berjuang demokrasi. Tanamkanlah jiwa nasionalisme untuk Negeri ini. Sesungguhnyalah tanah air Indonesia sangatlah kaya. Jangan sampai kalah oleh rasa malas yang mengakibatkan berpindah tangan untuk kemajuan tetangga. Ubahlah pikiran, satukan do'a, dan luruskan niat.

Salam indah untuk Negeri tercinta Indonesia dariku, 



drap

You May Also Like

0 Comments